Jumat, 10 Februari 2017

Jum'at Bersih BLC Telkom Klaten

Assalamualaikum Wr.Wb 

Jum'at Bersih? Ya,sesuai judulnya Kali ini saya akan bercerita kegiatan saya yaitu jum'at bersih.Berbeda dengan postingan - postingan sebelumnya yang biasanya memposting tentang apa yang saya pelajari selama seharian maka kali ini saya akan memposting kegiatan Jum'at bersih saya hari ini.

Apa sebenarnya tujuan adanya kegiatan jum'at bersih ini? Ini bukan hanya sekedar kegiatan bersih - bersih biasa.
selain untuk menjaga kebersihan sekitar BLC telkom Klaten Kegiatan ini juga bisa untuk menigkatkan rasa persahabatan di antara semua peserta prakerin di BLC telkom Klaten,selain itu juga bisa meningkatkan kekompakan antara semua peserta prakerin di sini.

Sebenarnya kegiatan ini tidak wajib untuk semua peserta prakerin di sini,tetapi sesama peserta di sini saya juga harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini terutama untuk menambah keakraban di antara sesama peserta di sini.Dan juga saya masih anak baru di sini,maka di sarankan untuk ikut dalam kegiatan ini
agar bisa cepat beradaptasi dengan kegiatan - kegiatan di sini.

Berikut ini Foto - foto kegiatan Jum'at bersih bersama teman - teman BLC Telkom Klaten.







Oke,sekian dulu postingan kali ini sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamualaikum Wr.Wb
Share:

0 komentar:

Posting Komentar