Rabu, 01 Februari 2017

Pengalaman Pertama Di BLC Telkom klaten

Assalamualaikum Wr.Wb

Sebelumnya perkenalkan nama saya Setiyono Ressly

Pada kesempatan kali ini saya akan  berbagi cerita atau pengalaman pertama saya di BLC Telkom Klaten
Hari pertama saya dan teman saya melakukan perkenlan diri kepada teman - teman yang sudah lama berada di BLC Telkom Klaten.

Setelah memperkenalkan diri ada beberapa teman yang bertanya seperti:
1)Apa tujuan saya datang ke BLC Telkom ini.
2)Ada yang bertanya tentang hobi dan cita - cita.
3)Materi Produktif apa saja yang telah di ajarkan.
Dan masih banyak lagi pertanyaan - pertanyaan yang lain

Kesan pertama saat berada di BLC Telkom.Di sini kita di latih untuk bersikap Sopan,Disiplin,dan saling menghargai.Selain itu kita harus saling membantu dan berbagai ilmu kepada teman - teman.Di sini kita semua derajatnya sama tidak ada yang membeda - bedakan.Asalkan ada kemauan pasti banyak ilmu yang bisa kita dapatkan di sini diantaranya : 
  • Kita di latih untuk bergaul dengan orang lain
  • Belajar berdiskusi dengan teman
  • Belajar sopan,disiplin,dan bertanggung jawab


Adapun peraturan yang harus di patuhi diantaranya:
  1. Berpakaian bebas rapi
  2. Dilarang merokok
  3. Dilarang berpacaran
  4. Berangkat Pukul 08:00 - 16:00 WIB (jika telat akan di kenakan sanksi)
  5. Pukul 12:00 - 13:00 istirahat
  6. Belajar di BLC Telkom Klaten harus mempunyai tujuan yang jelas
  7. Wajib punya blog karena absensinya menggunakan blog dengan memposting kegiatan yang dilakukan di BLC Telkom Klaten
Mungkin sekian dulu kesan dan pengalaman pertama saat PKL di BLC Telkom Klaten


Wassalamualaikum Wr.Wb



Share:

2 komentar: